Lirik Lagu Muara Kasih Bunda – Erie Suzan

*
Bunda, engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan, demi anakmu yang tersayang

**
Bunda, tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan untuk diriku yang kau sayang

***
Saat diriku dekat dalam sentuhan, peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan, doamu kausertakan

****
Maafkan diriku bunda, kadang tak sengaja ku membuat relung hatimu terluka
Kuingin kau tau bunda, betapa ku mencintaimu lebih dari segalanya
Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamu

(ulang kembali dengan pola: **, ***, ****, * )

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!
PENCARIAN LIRIK

About these ads

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 30 April 2012, in Dangdut, Erie Suzan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 48 Komentar.

  1. lagu ini menyentuh banget….
    walaupun apa yg q sampaikan tak sebaik keinginanq menyayanginya….

  2. Tak terasa ketika menyanyikan lagu ini air mata menetes..

  3. lgu yg bnet” menyentuh hti banget ketika d nyanyiin, mengingatkan pd smua jsa mu
    BUNDA,,,,

  4. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan koment!

  5. Lagu menyentuh hatiku,
    mengingatkan ku dengan orang tua,

  6. suka

  7. Kalo dengerin lagu ini ., MUARA KASIH BUNDA ngga bisa nahan air mata ..

  8. dgn perginya bunda, sy mengerti klu ibuku yg kusyangi suka banget dgn lg ini. mg doaku mg ibu di trima alloh saw. Dan mg tentram dialam sana. Mksh admin numpang jurhat.

  9. fatkhur sank pengejar cakrawala

    bunda. . .aq cyang bunda selamane.
    kalo dnger lagu ini bikin netez truz air mata

  10. klau dengerin lagu ini bkin nangis n teringat dg pengorbanan ”BUNDA”..
    I Love ibu..

  11. Teringat akan bunda yang telah tiada beberapa bulan yang lalu…

  12. mnyentuh hati dan aku menangis

  13. agil warda zahiroh (ochi)

    Wow…..bikin terharu….nieh lagu….^-^

  14. terima kasih bunda untuk segalanya tak ada orang yg mencintai kita sampai jiwa dan raga selain bunda. . . .

  15. menetes air mata

  16. makanya buat yg masih ada bundanya, hormati dan sayangi dgn sepenuh hati

  17. Sedih deh, klo denger lagu ini ,,

  18. Ilove you BUNDA
    aku sayang bnget sama bunda , lebih dari segalanya.

  19. ya allah trimaksih tlh memberikan BUNDA

  20. wow lagu erie suzan bagus bgt cocok buat mengungkapkn syng k’pada BUNDA

  21. mKasih yh,yg udah tulis lgu ini,kmu dah bkin aq sdar bhwa ibu adlh orang yg sngat aq cintai…
    stiap q dngerin lgu ini htiku mncair,air mtapun tk mMpu ku than,mkasih yh,wat lirik lagu mania…

  22. nyeletit banget ngedenger lgu bunda ini .. gk biisa nahan aer mata. aplagii ibu ku udh gkk ada :(

  23. Lagu ini menyentuh banget,tiap ndengerin lagu ini air mataku selalu menetes…..

  24. aku sayang bunda
    walau mungkin tak bisa melihat mu lagi bunda tpi aku tw kalau engkau selalu ada di samping ku,menjagaku….
    bunda…
    begitu besar pengorbanan mu
    sampai di dalam setia doa mu kau selalu menyebut nama ku…
    I LOVE YOU BUNDA ALM ASNAWATI….

  25. menyentuhnya lagu ini…
    rindu ibu yng jauh disana….
    semoga ibu sehat ya ibu tersayang… kau alasan ku untuk bernafas.

  26. etrimakasih atas yang tulis lagu ini saya jadi tau apa artix seorang bunda buat saya walaupun saya belum pernah sama sekali liat langsung yang namax bunda saya

  27. Inda aulia siti pratiwi

    Terima kasih udah buat lgu muara ksih bunda.karna adanya lgu itu aku nakin sayang sama mmh ku I LOVE U Mmh

  28. Menurut aku lagu Muara Kasih Bunda ini menyentuh hati banget.. Aku suka lagunya .. Sama penyanyinya juga

  29. Mbak Erie boleh minta twitternya nggak ?
    Atau PIN BB nya ?

  30. lagunya keren,punya kesan yg baik,nadanya ok&suara penyanyinya lebih ok lagi tuh ;D

  31. jdi kngen sma ibu yg jau dri smping ku.. rasa ny pengen nangis, klau dngar lagu ini..

  32. so beautifull song :*

  33. jadi terharu ketika nyanyiin lgu ini…hem terkenang bunda ku tersayang.

  34. ..aqw suka lgu bunda dari eri susan. .cntik2. -

  35. bunda….maaf anakmu yang belum banyak membrikn apa yg bunda harapkan…I LOVE You Bunda.

  36. sangat mendalami dalam kehidupanku dan demi selangkah” syair lagunya :’)

  37. sedih banget lagunya menyentuh kalbu :(

    “I LOVE U BUNDA”

  38. sedih banget lagunya menyentuh kalbu :(

  39. Putri Sri Yudhistira

    sedih bngtz dngrin lagu muara kasih bunda smpe netesin air mata

  40. sedih kalok dngerin lagu inie

  41. lagunya nyentuh bgt :'(

  42. teman lagu ini menginspirasi pada kita bahwa dngn lagu ini dapat mnyentuh hati seorang anak……”””

    share

  43. lagunya bagus banget bikin kita terharu, :)
    mbak cepetan donk keluarin single barunya, mau cepet” denger nihhhhh,,,,…. :) ;) (y)

  44. Dulu denger lagu ini biasa aja, tapi sejak mulai merantau baru ngerti kenapa temen2ku nangis kalo lagu ini diputar :'(

  1. Ping-balik: ERIE SUSAN – MUARA KASIH BUNDA | AYIFATUL HIKMAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 760 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: