Lirik Lagu Muara Kasih Bunda – Erie Suzan

*
Bunda, engkaulah muara kasih dan sayang
Apapun pasti kau lakukan, demi anakmu yang tersayang

**
Bunda, tak pernah kau berharap budi balasan
Atas apa yang kau lakukan untuk diriku yang kau sayang

***
Saat diriku dekat dalam sentuhan, peluk kasihmu dan sayang
Saat ku jauh dari jangkauan, doamu kausertakan

****
Maafkan diriku bunda, kadang tak sengaja ku membuat relung hatimu terluka
Kuingin kau tau bunda, betapa ku mencintaimu lebih dari segalanya
Kumohon restu dalam langkahku
Bahagiaku seiring doamu

(ulang kembali dengan pola: **, ***, ****, * )

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!
PENCARIAN LIRIK

About these ads

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 30 April 2012, in Dangdut, Erie Suzan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 118 Komentar.

  1. lagu ini menyentuh banget….
    walaupun apa yg q sampaikan tak sebaik keinginanq menyayanginya….

  2. Tak terasa ketika menyanyikan lagu ini air mata menetes..

  3. lgu yg bnet” menyentuh hti banget ketika d nyanyiin, mengingatkan pd smua jsa mu
    BUNDA,,,,

  4. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan koment!

  5. Lagu menyentuh hatiku,
    mengingatkan ku dengan orang tua,

  6. suka

  7. Kalo dengerin lagu ini ., MUARA KASIH BUNDA ngga bisa nahan air mata ..

  8. dgn perginya bunda, sy mengerti klu ibuku yg kusyangi suka banget dgn lg ini. mg doaku mg ibu di trima alloh saw. Dan mg tentram dialam sana. Mksh admin numpang jurhat.

  9. fatkhur sank pengejar cakrawala

    bunda. . .aq cyang bunda selamane.
    kalo dnger lagu ini bikin netez truz air mata

  10. klau dengerin lagu ini bkin nangis n teringat dg pengorbanan ”BUNDA”..
    I Love ibu..

  11. Teringat akan bunda yang telah tiada beberapa bulan yang lalu…

  12. mnyentuh hati dan aku menangis

  13. agil warda zahiroh (ochi)

    Wow…..bikin terharu….nieh lagu….^-^

  14. terima kasih bunda untuk segalanya tak ada orang yg mencintai kita sampai jiwa dan raga selain bunda. . . .

  15. menetes air mata

  16. makanya buat yg masih ada bundanya, hormati dan sayangi dgn sepenuh hati

  17. Sedih deh, klo denger lagu ini ,,

  18. Ilove you BUNDA
    aku sayang bnget sama bunda , lebih dari segalanya.

  19. ya allah trimaksih tlh memberikan BUNDA

  20. wow lagu erie suzan bagus bgt cocok buat mengungkapkn syng k’pada BUNDA

  21. mKasih yh,yg udah tulis lgu ini,kmu dah bkin aq sdar bhwa ibu adlh orang yg sngat aq cintai…
    stiap q dngerin lgu ini htiku mncair,air mtapun tk mMpu ku than,mkasih yh,wat lirik lagu mania…

  22. nyeletit banget ngedenger lgu bunda ini .. gk biisa nahan aer mata. aplagii ibu ku udh gkk ada :(

  23. Lagu ini menyentuh banget,tiap ndengerin lagu ini air mataku selalu menetes…..

  24. aku sayang bunda
    walau mungkin tak bisa melihat mu lagi bunda tpi aku tw kalau engkau selalu ada di samping ku,menjagaku….
    bunda…
    begitu besar pengorbanan mu
    sampai di dalam setia doa mu kau selalu menyebut nama ku…
    I LOVE YOU BUNDA ALM ASNAWATI….

  25. menyentuhnya lagu ini…
    rindu ibu yng jauh disana….
    semoga ibu sehat ya ibu tersayang… kau alasan ku untuk bernafas.

  26. etrimakasih atas yang tulis lagu ini saya jadi tau apa artix seorang bunda buat saya walaupun saya belum pernah sama sekali liat langsung yang namax bunda saya

  27. Inda aulia siti pratiwi

    Terima kasih udah buat lgu muara ksih bunda.karna adanya lgu itu aku nakin sayang sama mmh ku I LOVE U Mmh

  28. Menurut aku lagu Muara Kasih Bunda ini menyentuh hati banget.. Aku suka lagunya .. Sama penyanyinya juga

  29. Mbak Erie boleh minta twitternya nggak ?
    Atau PIN BB nya ?

  30. lagunya keren,punya kesan yg baik,nadanya ok&suara penyanyinya lebih ok lagi tuh ;D

  31. jdi kngen sma ibu yg jau dri smping ku.. rasa ny pengen nangis, klau dngar lagu ini..

  32. so beautifull song :*

  33. jadi terharu ketika nyanyiin lgu ini…hem terkenang bunda ku tersayang.

  34. ..aqw suka lgu bunda dari eri susan. .cntik2. –

  35. bunda….maaf anakmu yang belum banyak membrikn apa yg bunda harapkan…I LOVE You Bunda.

  36. sangat mendalami dalam kehidupanku dan demi selangkah” syair lagunya :’)

  37. sedih banget lagunya menyentuh kalbu :(

    “I LOVE U BUNDA”

  38. sedih banget lagunya menyentuh kalbu :(

  39. Putri Sri Yudhistira

    sedih bngtz dngrin lagu muara kasih bunda smpe netesin air mata

  40. sedih kalok dngerin lagu inie

  41. lagunya nyentuh bgt :'(

  42. subhanallah,,
    memang lagu ini sgat enak sekali di dengar,,karna arti dari lagu ini bgitu sangat kuat ..bagi anak yg berbakti kpada sang ibu..

  43. teman lagu ini menginspirasi pada kita bahwa dngn lagu ini dapat mnyentuh hati seorang anak……”””

    share

  44. lagunya bagus banget bikin kita terharu, :)
    mbak cepetan donk keluarin single barunya, mau cepet” denger nihhhhh,,,,…. :) ;) (y)

  45. lagu.x erie suzan aq akui mmng bguz .. prtma kli sya dngar bkin sya mnetezkn air mta.. tringt sya wktu brzma” ma bndaq..

  46. trimakasih BUNDA krna kaw lh sgalany bagiqw.

  47. Dulu denger lagu ini biasa aja, tapi sejak mulai merantau baru ngerti kenapa temen2ku nangis kalo lagu ini diputar :'(

  48. kasih bunda yg tak trhngga.kita tuh susah untuk membalas kasih bunda yg tk trhngga repanjang masa.

  49. terharu..setiap kali menyanyikan menetes air mata..bunda memang segala-galanya..

  50. wooow menyentuh banget lagunya…

  51. Lebih baik syyank orank tua dri pda kekasih mucc

  52. Lagux bgus bnget kk jdi gk bsa menahan air mata aq ni kk

    rikhaputri085345806269
    syankk deeeaa s’LALU
    {MUHAMMAD RUDY .T.}

  53. Winda Vina Rismayati Adiana Putri

    Bunda…
    Maafkan Diriku Bunda Karna Tak Sengaja Ku Membuat Hatimu Terluka…
    Nyentuh Hati Banget,.

  54. Veny Heldi yohanda

    I love you mama,,
    GWS buat mama yang lagi sakit, jangan sakit sakit terus maa, aku sayang mama .. :( ({}) :*

  55. lagu ini bguz bngtz…,gw smpe kluar air mta ngedenger lagu ini.

    by : ayu adelia.

  56. Setelah dnger n nyanyiin lgu muara kasih bunda jd inget sama ortu dikampung. .lgu.y nyentuh bnget
    I l0ve mama:-*

  57. aku syg mama. . .

  58. ya ALLAH! denger lagu kx erie susan ja nangis, apa lgi nyanyi,

  59. Dengerin lagu MUARA CINTA ga kerasa tau tau air mata ku keluar :'(

  60. Lagu muara kasih bunda membuat air mata ku tak terasa meleleh ketikan mendengarkan lagu trsbut,dan aku sayang bunda ku smpai kpn pun

  61. **Mawar slalu indah..

    lagu ini menyentuh banget
    “takkan pernah kubisa membalas jasamu BUNDA”

  62. . Lgue niie mnyEntuChh Hti Q yG pling dlam, smpai2 q tringat Dg ksAlahan Q Cma “BUNDA” slAma niie. . .

  63. lagu ini emng bener” buat ku nangis saat aku dengerin lgu ini :'( i love you mom maafin smua ksalahan aku iy mah,,, :-*

  64. Tiap kata dan alunan nadanya begitu dalam.
    Dan itu amat indah. .

  65. lagu ini sangt menyentuh haty q,btapa banya’nya salah ku pda “BUNDA”

  66. Mani nyurucud cai mata ngdenge lagu ieu

  67. aq sdh bngt ngedenger lagu ini meskipun ibu qu msh ad tapi aq msh sdh,,krn qu bnyk slh sm ibuku I LOVE MOM

  68. Bunda maafin aq kalau q bnyak slah smpai kpanpun tkan bsa membalas jasa bunda

  69. bunda mulia nya dirimu . . . sungguh kisah mu bunda sangat bermakna. . tiap kata tentang dirimu membuat kami berpikir betapa besar dan tulus perbuatan mu untuk anak mu ini

  70. Lagu ini menyentuh banget ke hati sampe2 aku nangis :'( maaf kn aku mamah, memang slama ini aku selalu salah.. Semoga mamah memaafkn ku :'( love you mamah :* :'( :'( :'(

  71. .ya allah abis dngerin lgu ini gw jdi tau btapa besar pengorbanan ibu gw,bgitu syank nya ibu sma gw, tpi knp gw sllu nykitin prasaan ibu maafin aku bu… aku syang bngett sma ibu

  72. Membuatku mnagis stiap dngr lgu ini,betapa mulianya dirimu bunda,I love U bunda..smg Allah sll mnyyngimu spt kau mnyayngiku

  73. anitaa dwi riyanti

    hhhahahahahah lagu nya toppp dehhhhh !!!!! aku bagett maaf yahhhh mamah klou anita punya slhh ,,, suka nakallll ke mmh , gk nurutt ,,

    I LOVE MOM <3

  74. anitaa dwi riyanti

    <3 I LOVE MOM <3 :* :* :* :* :* :* :* : * :* : * ::* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :* :*

    ANITAAAA SYNG MAMAH :* <3 <3 <3 <3 <3
    ANITAAA KANGEN MAMAH ,,, mamahh semoga bahagia di sanh yahh I LOVE MOM :* <3

  75. Lagu.X tersentuh banget

  76. wah….lagunya menyentuh bgt. I LOVE YOU IBU….

  77. . OMG helllooo,,, :O
    ., ya ampuunnn lagu “Muara Kasih Bunda” nich menyentuh hty bgtz loch,, sampai” mata qw gg bsa menahan air mata -_-
    I Like it (y)
    I Love you full Mam, eeemmmuuaacchhh :*

  78. Maaf kan aku ya bundda,kalo aku slalu membuat mu sedih karna ku,,tapi walau begittu aku Mencintai dan menyayangi dirimu lebih dari segalanyya,,

    I LOVE MY MOM

  79. lagunya menyedihkan
    tapi bagusss……..
    *^_^*

  80. lagunya sangat menginspirasikan buat orang” yang tak tau betapa besarnya pengorbanan serta kasih sayang seorang ibu……….. :-(

  81. Kalo denger lagu iini,inget dosa sama mama,sampai air mata keluar dengan sendirinya :(

  82. cucok bngets deh lgunya, sngat mnyentuh hati dan membuatku termenung n nggk kuat mnhan air mta yg mntes

  83. subhanallah lagunyaa kereen bangatt bikin nagiss klau di degarkan :'(

  84. aku lebih suka ayu yg menyanyi kan

  85. lagunya mengharukan sekali sampai air mataku seember :-)

  86. I LIKE THIS SONG BECAUSE I LOVE MY MOTHER

  87. Lagunya bikin netesin air mata…jadi kangen bunda yang ada dikampung

  88. lirik lagu ini memang bentul. aq jadi nangis ketika membaca lirik lagu ini. begitu besar pengorbanan ibuq

  89. lagunya bagus banget dan mengharukan

  90. lagunya bagus tapi sedih banget

  91. Lagunya bagus sekali mengetarkan hati.

  92. liriknya mewakili banget dari aku untuk my mom… :)

  93. aq synk mama ku, I LOVE YOU mama ku tersaynk.

  94. Bunda… maafin aku y bun,, aku slalu berbuat salah sama bunda….maafin semua kesalahan ku ya bun…

  95. Subhanallaah.. Lagu ini bener2 menyayat hati. Bikin anak yg hatinya sekeras batu pun jd mencair. Trkadang kita tak sadar telah menyakiti hati bunda. Tp Bunda msh tetap mengurus & membesarkan kita dgn kasihnya. Pantas jika kita hrs berbakti padanya. Krn apapun yg kita lakukan utk bunda takkan pernah cukup utk membalas pengorbanan beliau. Love you mom..

  96. lagunya nyentuh di hati….
    I LOVE MAMA

  97. kampung karang ayu city paling apix

  98. lagu ini nyentuh bgt. klw dengar lagu ini, buat air mata mengalir. I love u mom

  99. Semua liric lagu “MUARA KASIH BUNDA” sama persis sperti kehidupanku.jika aku mendengarkan lagu itu pasti air mata akan menetes dengan sendirinya. I LOVE MY MOTHER

  100. sangat menyentuh hati

  101. subhanalllah…lagunya sangat menyentuh banget d hati qu…setiap kali dengerin lagunya selalu meneteskan air mata..maafin aku yha bunda..udah prnah nyakitin hati bunda…maafin…yha bunda…makasih udah membesarkanku sampai aku jdi sbesar ini…

  102. ya tuhan..lagu ini sangat menginspirasi bgt buat aku..setiap kali dengerin lagu ini membuatku menangis..gak kebayang pengorban bunda buat aku..bunda udah ngerawat aku smpai aq jg sbesar ini..maafin ya bun..kalo aku pnya salah ama bunda..i love you bun..

  103. pagi tadi muter lagi ino terus. Dan air mata netes gitu aja ikut nyanyiin lagu ini. Liriknya dalam banget.

  104. Pagi ini muter lagu ini terus dan air mata reflek netes karena liriknya dalam banget..

  105. aku sayang mamah
    makasih bunda telah membesar kan ku sampai sekarang.

  1. Ping-balik: ERIE SUSAN – MUARA KASIH BUNDA | AYIFATUL HIKMAH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 993 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: