Lirik Lagu Malam Terakhir – Rhoma Irama feat Rita Sugiarto

Wanita:
Malam ini malam terakhir bagi
kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada

Pria:
Esok aku akan pergi lama
kembali
Kuharapkan agar engkau sabar
menanti

*
Pria:
Esok aku akan pergi lama
kembali
Kuharapkan agar engkau sabar
menanti

Wanita:
Aku akan sabar menantimu
kembali
Selamat jalan dan sampai
berjumpa lagi
**
Duet:
Esok kita akan berpisah
Tentu hari-hari kan jadi sunyi
Esok kita akan berpisah
Tentu hati akan rindu sekali

Wanita:
Semakin lama kita berpisah

Pria:
Semakin mesra kita berjumpa

***
Duet:
Malam ini malam terakhir bagi
kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada
Kita akan berjumpa di saat
bahagia
Di saat malam pesta perkawinan
kita

**** (REFF)
Wanita:
Mengapa, mengapa hatiku
berdebar-debar
Seakan-akan ku ragu
Untuk merelakan kepergianmu,
kasih
Mengapa, mengapa hatiku
berkata-kata
Seakan-akan berbisik
Bahwa kita tidak akan berjumpa
lagi
Pria:
Kepergianku hanya untuk
kembali
Kita berpisah untuk berjumpa
lagi

(Ulang dengan pola: ***→****→* )

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!
PENCARIAN LIRIK

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 1 Oktober 2012, in Dangdut, Rhoma Irama, Rita Sugiarto and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Kapan orang separti saya bisa jadi artis.a?:
    :p

  2. sip…mantep…bs bernostalgia….

  3. aku jd ingat tanggal 27 juni, aku di tinggak kekasih untk menggapai cita2x

  4. Aku ingin sekali jd artis dan cita”ku ingin jadi artis aku ingin seperti bunda rita sugiarto

Tinggalkan Balasan

