Lirik Lagu Direject – Jenita Janet

Kamu calling-calling aku lagi pusing
Kamu micall aku, aku lagi dongkol
Meski kamu sudah, sudah ga penting
Sudah bau kambing

Kamu calling-calling aku lagi pusing
Kamu micall aku, aku lagi dongkol
Please deh aku jenuh dengan omongmu
Please deh aku jenuh..

Ku jenuh mendengar suaramu
Ku jenuh dengar celotehmu
Jungkir balik mencintaimu
Tiada lagi maaf bagimu

Direject direject direject aja
Direject direject direject aja
Pacar yang tak setia, usah ditanggapin
Dimaafin malah nyakitin

Direject direject direject aja
Direject direject direject aja
Jangan nomor baru kau
hubungi aku
Tak tertipu suara palsumu
Direject ject ject ject ject

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!

PENCARIAN LIRIK

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 20 Juli 2013, in Dangdut, Jenita Janet and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Manntap lyrik nyaa.. BTW, ad lgu Cherrybelle gak niih? Akk ngefans bgetz ama girlband yg satu ituuchh. . . .

Tinggalkan Balasan

