Lirik Lagu Pengemis Cinta – Jhony Iskandar

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Wanita bukan engkau saja
Yang ada dalam dunia
Cantik bukanlah utama
Menghiasi jiwa

Persetan dengan cinta
Persetan dengan janji
Kalau harus menyakiti
Persetan dengan sumpah
Persetan dengan wajah
Kalau harus menderita

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya lelaki
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa
Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli
Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Patah hati bukan sifatnya lelaki
Apalagi sampai nekat bunuh diri
Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asa

Sumpah dan janji bukan satu yang pasti
Alasan hanya jadi tuntutan hati
Sudah sering kali kau sakiti hati
Aku tiada perduli
Jangan kau sangka aku akan menderita
Bila putus bercinta

Aku bukan pengemis cinta
Yang slalu harus mengalah
Bila diputuskan cinta
Dari sang kekasih

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!

PENCARIAN LIRIK

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 24 Desember 2013, in Dangdut, Jhony Iskandar and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

