Lirik Lagu Dengarlah Sayang ( Tum Hi Ho ) – Via Vallen SERA

Sayang jangan pernah kau menghilang
Aku tak kan mampu tanpamu sayang
Sayang jangan pernah kau menghilang
Aku tak kan mampu tanpamu sayang

Begitu besar sayangku untukmu
Kau adalah mimpi mimpi besarku

Dengarlah sayang, rasakan sayang
Cintaku untukmu sayang
Bawalah diriku pergi, membangun mimpi
Sepanjang hari

Hari ini kau menemuiku
Dan mengatakan isi hatimu
Betapa hancur dan terpuruknya aku
Ternyata kau tak pernah cinta aku

Kini hancur sudah rasa di hatiku
Tak akan bisa maafkan kamu

Dengarlah sayang, rasakan sayang
Cintaku untukmu sayang
Tetapi kau bohongiku
Diriku pergi meninggalkan kamu

Aku hancur kau bohongiku
Kamu bilang kau cinta aku
Tapi ternyata kau tipu aku
Kau hanya membodohi diriku

Kini hancur sudah rasa di hatiku
Tak akan bsa maafkan kamu

Dengarlah sayang, rasakan sayang
Cintaku untukmu sayang
Tetapi kau bohongiku
Diriku pergi meninggalkanmu

Meninggalkanmu tuk selamanya
Pergilah kau dengannya
Bawalah mimpi besarku
Menjauh dari kehidupanku

Untuk menemukan lirik lagu yang kamu kehendaki dengan cepat, silahkan kamu klick tombol pencarian lirik dibawah ini!

PENCARIAN LIRIK

About LIRIK LAGU Mania

Saat ini kamu sedang bergabung di LIRIK LAGU Mania. Jangan lupa untuk share/bagikan halaman ini kepada teman-teman facebook atau twitter kamu! Terimakasih, I Love You!

Posted on 28 Agustus 2016, in Dangdut and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

